Senin, 30 Juli 2012

PointBlank : Trik Shotgun+Title+Taktik = Full Damage


Ini Postingan Trick Title Point Blank, Tapi Buat Teman-taman Yang Mau CHEAT Point Blank Silahkan Ke sini saja
Yuk Kita Simak Trick Nya Gan..!!!
PointBlank - Shotgun adalah senjata yang berguna untuk digunakan dalam close combat atau pertarungan jarak dekat, maka dari itu saya berbagi ilmu/pengalaman saya selama saya menjadi shotgunners.

1. Trik Pemilihan Tittle
Penjelasan Senjata dan titlenya (Untuk dua slot title) :
Senjata : 870 mcs/870 mcs w/M1887(shotgun baru)/SPAS 15
1. First shot (title shotgun)
2. Firing speed (title smg)

Untuk tiga title slot disarankan memakai :
1. First shot(title shotgun)
2. Firing speed(title smg)
3. Range damage(title sniper sebelah kiri)

N.B : karena shotgun adalah senjata yang lemah saat range combat/pertarungan jarak jauh, maka title range damage akan membantu menjaga damage shotgun tetap gede saat range combat.

2. Taktik Bermain shotgun
Karena shotgun adalah senjata close combat, otomatis dalam range combat shotgun masih kalah dibanding dengan senjata assault, smg, dan sniper

Tips untuk bermain range combat melawan assault/SMG
1. Usahakan anda mempunyai tempat untuk berlindung dari "berondongan"peluru assault maupun SMG.Kesempatan anda menembak sama dengan delay tembakan shotgun. Usahakan bidik crosshair lebih ke atas dari kepala musuh, karena keluarnya proyektil shotgun lebih cenderung ke bawah, dengan catatan hal ini dilakukan dalam pertarungan jarak menengah atau jauh. (klo deket langsung bidik kepala kena dah,wkwkewke)

Tips melawan sniper dalam range combat
1. Sniper adalah senjata range combat paling unggul diantara semuanya dan sniper juga memiliki delay shot seperti shotgun. Maka dari itu, untuk menghadapi sniper kita harus pandai-pandai menghindar dari pelurunya.

2. Dekati sniper tersebut dengan gerakan menghindari pelornya. Entah itu loncat2 ato lari kanan kiri terserah, yg penting bisa deket. (jgn deket2 ama tembok,bisa nyangkut lho)

3. Hajar dari dekat
seorang sniper klo menghadapi musuh dari dekat pasti Gelagapan. Manfaatkan situasi tersebut dengan menembaknya sesekali, dengan opsi bahwa tembakan anda mengenai target. Bila Sniper yg anda dekati adalah orang yang pro, maka dia akan lebih menggunakan snipernya daripada pisaunya. Jadi, jauhi pucuk senjata sniper tersebut atau anda sendiri akan mokad. Jika sniper tersebut menggunakan pisau ktika anda hadapi, hal pertama yg harus diperhatikan adalah JANGAN PANIK!!kepanikan anda akan memudahkan dia melukai anda. Usahakan jaga jarak dari jangkauan pisaunya.

sekian share kali ini semoga bermanfaat Jangan Lupa Koment Yah....

0 komentar:

About

Labels

Label

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts