Senin, 30 Juli 2012

Trick Bermain Point Blank ( Assault Rifel )


Cara Menggunakan Assault Yang Bener :
Kali ini Vlanet Cheater Akan Share Trick Bermain Senjata Assault Rifel. Untuk Yang Mau Cheat Kalian Kesini Saja Cheat Game Point Blank Terbaru Dari VLANETCHEATER, Gratis Dll nya Juga

buat pengguna Assault..!
ada beberapa cara menggunakannya :


1. Ubah Crosshair anda jadi titik bulat penuh yang berwarna hijau, membuat anda fokus dan pasti kena


2. Jangan Menembak kayak rambo , tembak perlahan pake perasaan, kecuali jarak anda dengan musuh sangat dekat


3. Buat pemakai ak-47 tembak perlahan2, dan fokus, ingat peluru anda
banyak dan kemampuan reload sangat cepad dengan klik mouse kanan dan
peluru anda penuh lg, misal magazine pertama 30 , klik kanan 30 lg

4. Pemakai m4a1 carbine incer bagian tengah badan, di jamin kadang2 HS ke musuh


5. apapaun yang terjadi jangan reload saat membunuh 1 musuh, fokuskan 2 baru reload, sebab assault kuat damagenya
bagi yang mau ada tambahan silahkan, sebab saya baru coba 2 senjata ini, dan jadi dewa, mp


7 aku bante, apa aja deh ni tambahan lagi tentang senjata yang gw tau
MP7 : banyak PB ers yg pake SMG ini, malah setau gw, tiap kali maen BM,
top fragger rata-rata pada pake MP7 semua. tapi bwt ga cocok,
horizontal recoilnya terasa banget, jadi kalo di burst itu crosshair
suka geser sendiri ke kiri ato kanan.
M4A1 : my 2nd choice for assault rifle. akurasi bagus dan bisa sniping. cuman kalo pake keker cuman bisa burst 3-3.
SG550 : gw ga pernah beli. pernah pake tapi ga cocok banget. entah kenapa gw ga ketemu feel nya senjata ini.
AK47 : my 1st choice for assault rifles!! damage paling BESAR. peluru
dobel klip. bisa dipake manuver + loncat-loncat tetep dapet headshot!!


Sekian Dulu Trick bermain Assault Rifel dari saya, tunggu trick-trick lainya.

0 komentar:

About

Labels

Label

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts